Kamis, 26 Maret 2015

This is Our Bussiness: Aderation Project!





What is Aderation Project ?
Sebenernya bisnis ini berawal dari sebuah keisengan sahabat saya, Heni Ika Dewi Lestari. Desember 2013, saya dan sahabat saya memulai bisnis ini. awalnya sahabat hanya iseng posting editan gambar siluet wajahnya sendiri ke akun instagramnya @heniikadl . disana dia memberi caption : open order siluet wajah dst.
Dari hari ke hari, banyak banget respon positif dari orang orang. Makin lama, ternyata makin banyak yang pesen. kebanyakan memang untuk kado. Ya, karena basic usaha ini dulu memang jualan kado. kemudian, diajaklah saya untuk memulai bisnis ini.
beberapa bulan kemudian, usaha kami pun mulai berjalan. Alhamdulillah sudah menemukan nama SHINEDROME -setelah beberapa hari berpikir keras, wkwk-. Hingga beberapa bulan kedepan shinedrome semakin eksis dengan karya2 terbarunya. Namun, pada bulan Agustus 2014, karena suatu hal, kami rename lagi. Jadilah nama Aderation Project yang artinya Art, Design & Craft Production Project. Usaha yang bergerak di bidang seni, percetakan, dan kerajinan.
Entah kenapa tiba2 menemukan nama itu. itupun karena ngasal aja. Eh, Alhamdulillah sekarang sudah mulai berkembang, pemasukan sudah mulai banyak. Respon dari masyarakat semakin banyak, semakin terkenal meskipun hanya di kota sendiri (Blitar).
Memang, segalanya itu butuh proses dan usaha keras. Didunia ini gak ada yang serba instan sekalipun itu mie instan :)
Berusaha & berdoalah selagi kamu merasa kamu punya Allah, karena Allah akan mengabulkan segala usaha & doa kita. Percayalah, entah itu sekarang atau besok :)
semoga kamu salah satu customer kita selanjutnya :3



have a nice day!


#aderationproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar